Minggu, 26 Oktober 2014

Bulan Sabit

Malam ini mamak bilang, kamu keluar rumah dan lihaten bulannya.
Emang ada apa dengan bulan???
Ternyata...malam ini bulannya bulan sabit.
Dan aku tahu....
Mamak bilang saat bulan sabit, berdoa lah dalam hati dan mintalah sesuatu.
Ya baiklah....aku bakal berdoa. Nggak ada salahnya dengan doa.
Doaku...
"Bulan sabit, aku nggak tahu apa istimewamu. Tapi aku ingin banyak cerita. Bulan sabit...semoga ical baik-baik saja. Semoga dia bahagia. Semoga dia bisa jadi jodohku. Kalau pun ical bukan jodohku, aku harap dia mendapatkan perempuan yg jauh lebih baik dari aku. Bulan sabit...jika aku nggak berjodoh dengan ical, semoga Allah menggantinya dengan pria yg baik pula. Yang mencintai aku apa adanya. Dan semoga aku pun bahagia."
Udahh.... :)

0 komentar:

Posting Komentar