Kamis, 30 Oktober 2014

Doa 7 Waktu

Doa 7 waktu...

Subuh...
"Aku mendoakan keselamatan keluargaku dan keluargamu. Semoga orang tua kita slalu diberi kesehatan dan umur panjang. Dan semoga kita semua slalu dilindungi Allah. Amin"

Dhuha...
"Aku mendoakan kesejahteraan kita. Semoga keluargaku dan keluargamu diberi rizki oleh Allah. Sehingga kita tidak kekurangan apapun.Dan semoga kita diberi kelancaran dalam mencari nafkah yg halal. Amin"

Dzuhur...
"Aku mendoakan keinginan kita dapat terwujud. Semoga mimpi-mimpi kita bisa kita wujudkan. Mimpi yg tidak mungkin yg diharapkan menjadi mungkin. Semoga juga kita berdua menjadi anak yg sholeh dan sholehah. Amin"

Ashar...
"Aku mendoakan pendidikan dan pekerjaan kita dimudahkan oleh Allah. Kamu bisa bekerja ditempat yg kamu mau dan menjadi sukses. Begitupun aku yg berharap sukses dalam pendidikan dan mapan dalam pekerjaan. Amin"

Maghrib...
"Aku mendoakan kebahagiaan kita. Semoga kamu selalu bahagia dan aku juga selalu bahagia. Amin"

Isya'...
"Aku mendoakan derajat kita. Semoga derajat kita ditinggikan dan kita menjadi manusia yg bijaksana dan tidak pernah lupa bersyukur. Amin"

Tahajjud...
"Aku mendoakan jodoh kita. Jika memang Allah memilihmu untuk menjadi jodohku, semoga dilancarkan jalan kita untuk kembali bersama. Jika tidak, aku harap jodohku didatangkan segera. Seorang pria yg bertanggung jaeab, mencintaiku apa adanya, dan pasti lelaki terbaik pilihan Allah. Begitupun doaku sama untukmu. Amin"

0 komentar:

Posting Komentar