Rabu, 08 Oktober 2014

Mampukah aku ikhlas?

Mampukah aku ikhlas?
Saat aku harus kehilanganmu.
Bukan hilang yang bisa aku temukan lago saat aku melaporkannya ke kantor polisi! Bukan!
Kamu hilangnya nyata, kamu ada dan terlihat tapi kamu tak mampu lagi untuk disentuh, dikecup, dipeluk dan dimiliki seperti dulu.
Mampukah aku ikhlas?
Saat aku harus merelakanmu meraih kebahagiaan dengan perempuan lain? Sementara aku disini masih HIDUP! Iya, aku masih hidup dan aku masih mempercayai semua janjimu.
Mampukah aku ikhlas?
Saat aku harus membiarkan perempuan lain membahagiakanmu?
Sedangkan aku merasa mampu membahagiakan mu melebihi dia. Aku mampu melakukan yang terbaik untukmu.
Masih mampukah aku untuk ikhlas?
Saat dihatiku masih penuh dengan namamu, saat dipikiranku masih didominasi wajahmu???
Mampukah aku???
Aku berharap aku mampu. Aku berharap aku bisa mengikhlaskan semuanya.
Tapi ternyata, IKHLAS bukan sesuatu yang MUDAH untuk dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar