Jumat, 17 Oktober 2014

Karena Aku Tak Paham

Aku memang sendiri.
Karena yang tidak punya kekasih, bisa diartikan dengan "sendiri".
Sebanyak apapun teman yang mengelilingi kita, kita tetap dianggap "sendiri".
Karena apa???karena manusia banyak yang mendoktrin bahwa kesendirian itu adalah saat kita tak punya kekasih.
Phuufftt...aku jenuh mendengar dari setiap mulut tentang hal ini.
Sampai pada akhirnya, mereka (yang katanya peduli aku) banyak membujukku supaya mencari penggantimu. Bahkan cukup banyak yang menawarkan lelaki dari berbagai tipe. Dan ajaibnya, aku berani menolak!
Bukan karena aku sudah tidak tertarik dengan makhluk Allah bernama "Pria" itu (aku masih sangat tertarik)... Aku hanya jenuh. Iya, rasa malas dan seperti tidak bersemangat, bisa dibilang itulah JENUH. Aku jenuh untuk mengenal lagi. Jenuh untuk PeDeKaTe. Jenuh untuk memasang wajah semanis mungkin di depan orang yang baru. Jenuh untuk mulai membuka rahasia lagi....
Aku ingin sendiri dulu. Aku ingin memperbaiki diri dulu sampai nanti aku sudah tidak jenuh lagi.
Ingat...aku pun tidak tahu dengan perasaan ini. Ini sesuatu yang jauh  "berbeda" dari aku yang biasanya.
Aku saat ini hanya ingin sendiri.
Sudah...itu saja.

0 komentar:

Posting Komentar