Sabtu, 18 Oktober 2014

Masih bolong

Bukannya ingin dipuji tapi memang sejak aku "berpisah" dari kamu, aku mulai sholat lagi.
Aku hanya ingin menenangkan diri saja.
Tapi sholatnya nggak pernah pas 5 waktu. Aku selalu melewatkan sholat subuh.... :(
Aku sudah brusaha bisa sholat subuh tpi ternyata godaannya gede banget. Dan akhirnya aku lebih memilih tidur kembali.
Sekarang aku khawatir...
Aku takut kalau aku malas beribadah, Allah juga akan malas mengabulkan doaku. Aku takut doaku ditaruh di urutan paling akhir. Padahal doa-doaku sangat penting. Kamu tahu apa doaku? Aku cuma ingin kamu bahagia dan selalu berada dalam lindungan Allah.
Cuma doa kecil sih tapi itu penting buat aku.
Sekarang kalau sholatnya bolong-bolong begini, aku tidak berani meminta Allah memberiku sesuatu yang lebih.
Ahhh...sepertinya aku harus berusaha lebih keras lagi dalam memenuhi "kewajibanku" ke Allah. Tapi apa aku bisa???

0 komentar:

Posting Komentar